Ust. Anwar pamit

Setelah menyiapkan dan melaksanakan sholat idul fitri, ustadz Anwar Zaini mohon pamit ke khuwaidimulmim untuk pulang kampung. Selanjutnya insya Alloh tanggal 13 oktober 2008 akan melangsungkan aqdun nikah dengan seorang gadis pujaannya dari pilihan orang tuanya. Segenap keluarga mimtulungagung hanya bisa mengucapkan terima kasih atas segala khidmahnya ustadz Anwar selama 3 tahun ini. Semoga Alloh Ta’ala memberi balasan yang sesuai dengan amalan dan khidmah ustadz Anwar yang ternyata adalah murid ustadz Minhajunniam sejak di panti asuhan Diponegoro Lawang Malang.

Selain khidmah di mim.tulungagung ustadz Anwar yang asli Pasuruhan ini juga pernah khidmah di TK Al-Azhaar selama setahun, kemudian di masjid Ar-Rohman SD Al-Azhaar Tulungagung sampai hari raya idul fitri 1429 H tahun 2008 ini. Akhir khidmah Ustadz Anwar di mimtulungagung juga di masjid Ar-Rohman sungguh indah, dengan dipungkasi amal ibadah tanda kesuksesan dan kemenangan setelah ibadah dan khidmah di bulan Romadlon. Semoga hari-hari selanjutnya ustadz Anwar diberi oleh Alloh kesuksesan dan kemenangan, khususnya saat menggayuh samudra indahnya nikah dan rumah tangga. Amin.

Dengan berkendaraan becak yang digayuh oleh pak sarfan, tepat jam 08.15 ustadz Anwar meninggalkan tanah perjuangan dan khidmahnya, mimtulungagung. Selamat Jalan ustadz mudaku… Selamat berjuang saudaraku…

أستودعك الله دينك وأمانتك وخواتيم عملك وزودك الله التقوى وغفر ذنبك ويسرلك الخير حيث ما كنت

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s