abi rawuh lagi di mimtulungagung

alhamdulillah, kemarin mimtulungagung kehadiran tamu sangat istimewa. Abi dan bunyai mashlahah rawuh beserta rombongan 5 akhowat santri pujon. Seperti biasa akhi jiput tetap setia khidmah sebagai driver. Acara inti Abi kemarin adalah menghadiri akad nikah ukhti erika di musholla Darussaam tamanan dimana bulan romadlon kemarin khuwaidimulmim ngisi tarowih dan kultum di musholla yang dipandhegani pakjito (salah seorang staf yayasan Al-Azhaar).

Sebelum abi rawuh, akhi anang p datang dari Tuban saat santri ngaji a’da shubuh di masjid SD Al-Azhaar. Dan setelah menghadiri acara akad nikah di Tamanan Abi langsung menuj rumah akhi Muhit. Dan ternyata rombongan Habib sholih Alidrus dari ngantang telah menunggu bersama rombongan akhi Abdulloh Adlan dari Wates, akhi Mubin dari Ngoro Jombang, Akhi Mashur dan Aziz dari Ngantang. Setelah ghoda’ (makan siang) dan jamaah sholat dhuhur&asar jama’ Qoshor taqdim, abi langsung menuju AULA SMP AL_AZHAAR untuk ngaji bersama seluruh guru di semua jenjang pendidikan mulai dari Paud, tk, sd, smp hingga semua santri mimtulungagung juga ikut ngaji yang salah satu ilmu yang didapat adalaha tentang harusnya mengikuti serta gabung dengan MLM Pahala Akhirat.

pengajian baru berjalan sekitar 5 menit, rombongan akhi Juaidi Sahal beserta driver anti ngantuk ples superngakak: gus Ghufrons. Ikut dalam rombongan ini akhi Azam, akhi Muji direktur Lazis AlHaromain Surabaya dan temannya. Setelah melihat lokasi bangunan mimtulungagung dan santai di gazebo mimtulungagung, datang akhi Jabir handoko dari Sepanjang Surabaya bersama istri.

Tepat jam satu siang ngaji Abi selesai dilanjutkan dengan melihat serta berdoa demi kelancaran pembangunan dan kegiatan di mimtulungagung Abi juga melihat lokasi dapur umum Al-Azhaar, mendoakan tanah akhi imam yang dibangun pondok akhowat Al-Batul. kemudian ke asrama mimtulungagung bersama semua rombongan. Setelah acara ramah tamah tamah dan doa di mim selesai, Abi melanjutkan acara shilaturrohim ke rumah akhi Rudi Elox, berdoa di tanah akhi Toha yang juga akan dibangun asrama, lalu mampir di rumah buSulami, maktin trus ke rumah akhi Nurdin. Kemudian ke rumah H.Shomad AlBanjari di Mangunsari, lalu ke rumah ukhti Reni dan sholat Magrib dan Isya’ jama’ Qoshor taqdim di rumah akhi Saifuddin Karangrejo. Kemudian ke Kras melihat tanah wakaf ples bangunan yang berada tepat di belakang KUA Kras Kediri. Setelah berdoa Abi melanjutkan perjalanan menuju Ustadz Awing Karim Kediri. Sebuah rihlah dakwah yang patut ditauladani oleh siapa saja yang berstatus sebagai seorang pendidik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s