menyambut ROMADLON

BIASANYA KITA MENYAMBUT ROMADLON TIDAK HANYA MARHABANAN SAJA. TAPI YANG LEBIH UTAMA ADALAH NGELMONI & MEMBACA KEMBALI HAL2 TENTANG PUASA DLL. DAN SARANA UTAMA DI JAMAAH KITA YA.. BUKU ROMADLON HARUS SIAP SEDIA. GAK KALAH DENGAN KOTAK P3K. GIMANA KLO AKHUYA.2 ATAU AKHI-AKHI YANG CANGGIH-CANGGIH… DAN AKHI-AKHI LAIN YANG UDA PUNYA PDF-NYA ROMADLON, IMAMAH, KAIFATUSHOLLI MOHON BAGI2..

AYO BELI QUR’AN BARU klo bisa YANG FULLCOLOR (ILMU & WARNA TAJWID). BIAR TAMBAH SEMANGAT & NAMBAH BACAAN DI BULAN ROMADLON.
TV DAN HP ANTUM SEMUA UDA FULLCOLOR BAHKAN MINIMAL 65RB-123JUTA WARNA, TAPI QUR’ANYA MASIH QUR’AN KELUARGA, MASIH HITAM PUTIH LAGI. ALHAMDULILLAH MASIH DIBACA MESKI SERING JUGA DEBUNYA MASIH NGEPUL…

AYOO… BELI KAYU SIWAK… SYUKUR MASIH ADA YANG LAMA

AYOOO BELI KURMA….

AYOOOO BELI JUBAH ATAU MEKENAH PUTIH POLOS AJA…. SYUKUR MASIH ADA LAMA…

AYOOOOOO DIKHOTAMKAN ALQUR’ANNYA DI BULAN SYA’BAN INI… TERAKHIR TANGGAL 12 SEPTEMBER…. AWAL ROMADLON KITA MULAI JUZ PERTAMA….

MOHON MAAF ATAS SEGALA KHILAF….
SMOGA MENANGI ROMADLON…
AMIN….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s